Minggu, 20 Desember 2009

Apakah Visualisasi dan getaran itu?

Banyak tman2 fb yg bertanya,apakah visualisasi dan getaran hipnotis?Visualisasi adalah membayangkan objek secara detail dgn menggambarkannya difikiran kita shingga kita melihat objek secara jelas.Visualisasi dilatih dengan fiksasi mata/memandang ke 1titik.
Fungsinya:kita dpt menampilkan objek difikiran kita dan dapat digunakan utk penegasan tujuan kita.Spt telepati,mengendalikan fikiran,mata tembus pandang.Melihat alam gaib,mendeteksi benda gaib dan untuk hipnotis sangat diperlukan untuk lebih masuk trance yg terdalam dan bs jg membuka mata batin.

Getaran:kita niat merasakan getaran untuk tes sugestivitas/kpekaan yg fungsinya untuk mengetahui seseorang mudah di hipnotis atau tidak.Tujuannya agar hipnotis tdk gagal.Namun orang yg tidak peka skalipun akan menjadi peka bila tes getaran sering dilakukan.Pasti dalam hati anda bertanya tanya bagaimana melakukan tes getaran.Baiklah saya akan beri contoh: "SKARANG PANDANG TENGAH2 TELAPAK TANGAN ANDA .RILEKS TENANGKAN FIKIRAN ANDA TARIK NAFAS PANJANG DARI HIDUNG LALU HEMBUSKAN PELAN2 LEWATMULUT ULANGI 3X.HAYATI KELUAR MASUKNYA NAFAS ANDA.
Tetap fokus pada tngh2 telapak tangan,stelah benar2 rileks n fokus maka dgn sendirinya akan muncul getaran dr tengah2 telapak tangan anda.Getaran seperti kesemutan,gatal,dingin,panas.Kadang langsung menyebar keselurug telapak tangan.Pertahankan gtaran ditangan anda sambil niat membuka bwh sadar anda lebar2,cara menghentikannya cukuq niat yg yakin tuk stop/berhenti".

Teknik gtaran modif saya tsb sudah multi fungsi,selain sbg tes sugestivitas tuk memilih suyet yg peka n tidak .Jg berfungsi membuka potensi diri masing2 orang.Yg kurang peka ulangi teknik gtaran berkali2 sampai bs.Smua tergantung ketekunan masing2 orang.Dan kuncinya rileks n teta fokus.Kendorkan otot2 anda,hayati tiap kata2 saya.Insya allah diberi manfaat oleh tuhan .

Skarang latian visualisasi mata akan saya tulis selanjutnya.Dan teknik2 yg laennya


salam knal tuk smua.Dan selamat belajar.Salam dr saya aris widodo.


Yg pengen tanya jawab jg boleh.Silahkan beri koment.Beri nama anda dibwh koment n pilih Anonim jika anda belum punya ID blogger.Thanks

catatan:fb:arish_freddyboy@yahoo.com dgn NIK Aris Melodi Bunga Islam atau jd penggemar aris hipnotis difb.Ok thanks

1 komentar:

aris widodo mengatakan...

Nik di fb q berubah jd aris pcundang keren